get app
inews
Aa Read Next : Gratis! Penerimaan PA PK TNI 2024 Dibuka Hari Ini, Berikut Persyaratan dan Cara Mendaftarnya

Ratusan Personel TNI-Polri dan Satpol PP Demak Patroli Skala Besar jelang Pilkada, Ini Hasilnya

Minggu, 29 September 2024 | 11:14 WIB
header img
Ratusan personel Polres Demak bersama dengan TNI dan Satpol PP menggelar patroli skala besar di wilayah hukum Polres Demak, Sabtu (28/9/2024) malam. (Ist)

DEMAK, iNewsSemarang.id – Ratusan personel Polres Demak bersama dengan TNI dan Satpol PP menggelar patroli skala besar di wilayah hukum Polres Demak, Sabtu (28/9/2024) malam.

Tim gabungan melaksanakan patroli menggunakan kendaraan bermotor roda dua dan roda empat mengitari wilayah Kabupaten Demak yang dianggap rawan.

Wakapolres Demak Kompol Aldino Agus Anggoro mengatakan patroli gabungan bertujuan untuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada serentak 2024.

"Patroli gabungan yang dilaksanakan  ini bertujuan untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Masyarakat) agar tetap kondusif menjelang Pilkada 2024," kata Aldino.

Dia menjelaskan selain melaksanakan kegiatan patroli gabungan, hal ini bertujuan untuk meniadakan segala bentuk gangguan yang saat ini lagi viral.

"Patroli ini bertujuan meniadakan segala bentuk gangguan Kamtibmas yang saat ini lagi viral yaitu peredaran es moni /Minuman Keras (Miras), yang kedua mengantisipasi balap liar dan ketiga meniadakan kejahatan jalanan," jelasnya.

Selain melakukan patroli, personel gabungan juga melakukan imbauan kepada warga masyarakat dan remaja yang sedang nongkrong.

"Kami menasehati warga masyarakat dan para remaja untuk tidak beraktifitas larut malam serta mengimbau untuk tidak melakukan pelanggaran apalagi melakukan tindak pidana," ujarnya.

Aldino menambahkan jumlah personel yang dilibatkan dalam patroli skala besar sebanyak 150 personel yang terdiri dari personil Polres Demak, Kodim 0716/Demak dan Satpol PP.

"Kami berharap dengan adanya patroli gabungan skala besar ini, wilayah Kabupaten Demak tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” ujarnya.
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut