get app
inews
Aa Read Next : Ahmad Luthfi Gelar Rembug Kemajuan Jateng di Ponpes Asshodiqiyah Semarang

Mahasiswa Unnes Gantung Diri di Dalam Kamar Kos, Diduga Terlilit Pinjol

Jum'at, 04 Oktober 2024 | 11:02 WIB
header img
Ilustrasi Seorang mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) berinisial VIS ditemukan tewas gantung diri di kamar kosnya di Kelurahan Sekaran, Kecamatan Gunungjati, Semarang, Kamis (3/10/2024). Foto: Ilustrasi

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Seorang mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) berinisial VIS ditemukan tewas gantung diri di kamar kosnya di Kelurahan Sekaran, Kecamatan Gunungjati, Semarang, Kamis (3/10/2024). Peristiwa ini menggemparkan warga sekitar.

Peristiwa bunuh diri dibagikan di akun X/Twitter@Folkshitt dengan tulisan besar DITEMUKAN SEORANG MAHASISWA UNNES SEMARANG B*NDIR G*NTUNG DIRI di Dlm KAMaR KOS DIDUGA TERLILIT PINJOL 

Ketua RT setempat, Suratman, mengungkapkan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh pengelola kosan pada pukul 18.00 WIB. Diduga, VIS sudah meninggal beberapa saat sebelumnya.

Sementara itu, teman sekamar korban, Donny Satria, mengaku terkejut dengan kejadian ini. Ia mengungkapkan bahwa VIS dikenal sebagai pribadi yang tertutup dan jarang berinteraksi dengan penghuni kos lainnya.

Sementara polisi masih menyelidiki penyebab kematian.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut