get app
inews
Aa Read Next : Selebgram Cut Intan Korban KDRT Suaminya, Kini jadi Bintang Film

Ada-ada Saja! Istri Gugat Cerai Suami gegara Hanya Mandi 1 Kali Sebulan

Jum'at, 04 Oktober 2024 | 13:50 WIB
header img
Seorang pria digugat cerai karena mandi 1 kali dalam sebulan. (Foto: ilustrasi/Freepik.com)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Seorang istri menggugat cerai suaminya yang baru menikahinya selama 40 hari. Bukan karena KDRT atau perselingkuhan, tapi karena sang istri tak tahan dengan kebiasaan jorok sang suami

Mengutip laporan Oddity Cental, Jumat (4/10), wanita dari Agra, Uttar Pradesh, India tersebut mengeluhkan suaminya yang hanya mandi sekali atau dua kali dalam sebulan.

Tidak hanya jarang mandi, menurut sang istri, suaminya itu sering memakai pakaian kotor, dan memiliki bau mulut. 

Kondisi kebersihan diri yang buru tersebut lah yang membuatnya sulit untuk berada dekat dan mesra dengan suaminya, apalagi menjalin hubungan intim layaknya suami-istri.

Pertengkaran terkait kebersihan diri ini mulai terjadi beberapa minggu setelah pernikahan. Akibatnya, sang istri memutuskan untuk meninggalkan rumah dan pulang kembali tinggal bersama keluarganya, yang kemudian mengajukan pengaduan pelecehan mahar di kantor polisi setempat dan meminta cerai.

Saat sang suami, yang bernama  Rajash tersebut diwawancara oleh pusat konseling keluarga setempat, ia mengakui kebiasaan mandinya yang jarang. Ia menyatakan hanya menggunakan air suci dari sungai Gangga (Gangajal) seminggu sekali untuk membersihkan diri.
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut