get app
inews
Aa Read Next : PJKR FIK Unnes Kembangkan KKN Tematik di Desa Olahraga Lempuyang, Ini Tujuannya

IndonesiaNEXT Summit 2024, Telkomsel Bekali Generasi Muda dengan Keterampilan Digital

Selasa, 08 Oktober 2024 | 09:52 WIB
header img
Telkomsel sukses menggelar IndonesiaNEXT Summit 2024 sebagai acara puncak dari program Corporate Social Responsibility (CSR), unggulan IndonesiaNEXT Season 8. (Ist)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Telkomsel sukses menyelenggarakan IndonesiaNEXT Summit 2024 sebagai acara puncak dari program Corporate Social Responsibility (CSR), unggulan IndonesiaNEXT Season 8. 

Dengan tema “Upskill to Innovate”, acara ini dirancang untuk membekali generasi muda Indonesia dengan keterampilan digital yang relevan dan mendorong mereka menjadi technopreneur yang siap menciptakan inovasi berkelanjutan yang bisa memperkuat ekosistem digital Indonesia. 

IndonesiaNEXT Summit merupakan wujud nyata dari komitmen Telkomsel dalam penciptaan dampak sosial atas proses bisnis perusahaan yang mengedepankan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG).

Sebuah studi dari Asian Development Bank (ADB) dan LinkedIn mengungkapkan bahwa dalam lima tahun terakhir 75% pemberi kerja di empat negara di Asia dan Pasifik semakin membutuhkan karyawan baru dengan keterampilan digital yang lebih tinggi, seperti digital design, data analytics, data science, machine learning, hingga programming.

Sejalan dengan meningkatnya kebutuhan keterampilan digital di dunia kerja, Telkomsel terus berkomitmen untuk berkontribusi terhadap masa depan Indonesia melalui pemberdayaan dan pengembangan talenta digital. 

Melalui Program IndonesiaNEXT, termasuk di dalamnya IndonesiaNext Summit, Telkomsel mengambil peran penting dalam memperluas akses pelatihan keterampilan digital serta mengakselerasi kapabilitas inovasi digital terbaru dari generasi muda. Lebih lanjut, inisiatif ini diharapkan dapat mempercepat transformasi digital di berbagai sektor sehingga menciptakan lebih banyak peluang untuk bersaing di tingkat global.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut