get app
inews
Aa Read Next : Kabar Baik! Media Belanda Sebut Jairo Riedewald dalam Proses Jadi Pemain Timnas Indonesia

Kabar Baik! Kevin Diks Segera ke Jakarta, Urus Naturalisasi untuk Perkuat Timnas Indonesia?

Selasa, 08 Oktober 2024 | 15:07 WIB
header img
Pemain keturunan Kevin Diks mengirim kode keras bakal segera berangkat ke Jakarta. Hal tersebut membuat netizen Tanah Air heboh. (Foto: Instagram @kevindiks2)

COPENHAGEN, iNewsSemarang.id - Pemain keturunan Kevin Diks mengirim sinyal bakal segera berangkat ke Jakarta. Hal itu membuat heboh netizen di Tanah Air.

Kevin Diks blak-blakan mengaku sudah bernegosiasi dengan PSSI terkait proses naturalisasi. Sayangnya Bek FC Copenhagen itu galau lantaran masih berharap bisa dipanggil ke skuad Timnas Belanda.

Namun update terbaru, Kevin Diks memberikan kode keras bakal memilih skuad Garuda. Hal ini diketahui dari isi pesan langsungnya (DM) di Instagram dengan netizen Indonesia pemilik akun @zulham.subari.

Kebetulan akun tersebut kerap menggambar wajah pesepak bola. Dia berniat untuk mengirimkan gambar wajah Kevin Diks. "Hello bro, bolehkah saya mengirim gambar saya?" tulis @zulham.subari.

Kevin Diks kemudian membalas pesan tersebut. Dia terkesan dengan gambar yang dibuat dan mengirim kode bakal segera pergi ke Jakarta.

"Hey Anda memiliki bakat dalam gambar. Saya bangga bisa digambar Anda. Terima kasih," tulis Diks.

"Apa maksud Anda akan mengirimi saya gambar?," lanjutnya. "Saya berharap bisa ke Jakarta segera. Jadi Anda tidak perlu mengirimnya (bisa diberikan langsung)", tutupnya.

Komentar Diks membuat netizen heboh. Warganet berharap pemain berdarah Maluku itu bisa segera bersalaman dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan dinaturalisasi.

"Semoga bener & langsung salaman sama ET," komentar seorang warganet di X. "Semoga bener deh ya," tulis warganet lainnya.

Diks merupakan bek 28 tahun yang kenyang pengalaman sepak bola Eropa. Sebelum ke Copenhagen, dia pernah memperkuat Vitesse, Empoli, Feyenoord hingga Fiorentina.

Kehadirannya bakal membuat lini pertahanan Timnas Indonesia makin mengerikan. Sebab skuad Garuda baru saja kedatangan defender andalan FC Twente, Mees Hilgers yang baru resmi dinaturalisasi.


 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut