get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs China di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kick-off 19.00 WIB

Artis Bahrain Lecehkan Lagu Indonesia Raya usai Timnas Indonesia Dikalahkan China, Netizen Marah

Rabu, 16 Oktober 2024 | 05:34 WIB
header img
Artis Bahrain lecehkan lagu Indonesia Raya sekaligus ledek Timnas Indonesia yang kalah dari China. (Foto: Instagram/@noaimi9)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Aksi tak terpuji dilakukan artis Bahrain dengan akun Instagram @noaimi9 yang meledek Timnas Indonesia usai kalah 1-2 dari China di matchday keempat Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Selasa (15/10/2024) malam WIB. 

Namun, ada yang membuat jengkel dari apa yang dilakukan sang artis tersebut. Dia menjadikan lagu kebangsaan Indonesia, Indonesia Raya, sebagai backsound untuk meledek kekalahan Timnas Indonesia dari China. 

Hal itu memicu kemarahan sejumlah pencinta sepakbola Tanah Air dan melayangkan protes di akun Instagram-nya, @noaimi9.

“Ramein aja lapor ke pak Erik, pak Arya, Sumardji sudah penghinaan negara,” tulis akun @putsssss07 di kolom komentar unggahan @noaimi9..

Hubungan Indonesia dan Bahrain memanas setelah dua tim nasional sepakbola mereka bertemu di matchday ketiga Grup C pada Kamis, 10 Oktober 2024. Perseteruan muncul akibat keputusan kontroversial yang dibuat pengadil pertandingan, Ahmed Al Kaf.

Wasit Ahmed Al Kaf yang memimpin pertandingan menjadi sorotan pencinta sepakbola Tanah Air. Penyebabnya wasit asal Oman tidak mengakhiri pertandingan sesuai waktu yang ditentukan sebelumnya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut