get app
inews
Aa Read Next : Warga Lamper Semarang Geger, Mayat Pria Diduga ODGJ Ditemukan Mengapung di Sungai Talang

Kakek di Pekalongan Ditemukan Tewas Telanjang dan Sudah Membusuk di Tempat Tidur

Senin, 07 Maret 2022 | 08:57 WIB
header img
Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat pria lansia di Desa Rowoyoso, Kecamatan Wonokerto, Kabupaten Pekalongan. (iNewsTV/Suryono Sukarno)

PEKALONGAN, iNewsSemarang.id - Mbah Yatin, seorang kakek berusia 61 tahun ditemukan tewas di atas tempat tidurnya dengan kondisi tubuh sudah membusuk. Warga Desa Rowoyoso, Kecamatan Wonokerto, Kabupaten Pekalongan, ditemukan tewas pada Minggu (6/3/2022) malam. 

Tubuhnya yang sudah kaku dan mengeluarkan aroma tak sedap tanpa mengenakan baju ditemukan dalam posisi telentang. Pertama kali, mayat ini ditemukan oleh tetangga korban yang mencium aroma tidak sedap.

Sekdes Rowoyoso, Zaenal Arifin mengatakan warga yang mencari sumber bau busuk menemukan jasad korban sudah terbujur kaku di atas tempat tidur. "Selama ini korban hidup sendirian, dan diperkirakan sudah meninggal dunia sejak dua hari lalu," katanya.

Dugaan sementara, kata dia, korban meninggal dunia akibat serangan jantung. Di dalam rumah korban juga ditemukan sejumlah bungkus bekas obat. Tim Inafis Polres Pekalongan yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah TKP.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Diduga kuat korban meninggal akibat sakit yang dideritanya. 

Petugas juga menemukan sejumlah obat-obatan yang diduga dikonsumsi oleh korban. Guna kepentingan penyelidikan, petugas mengevakuasi jasad korban ke RSUD Kraton untuk dilakukan visum.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut