get app
inews
Aa Read Next : Pelatih PSIS Semarang Kecewa terhadap Gol Kedua Persib Bandung, Bojan Hodak Bilang Begini

PSIS Terancam Terjun ke Jurang Degradasi: Yoyok Sukawi Bilang Evaluasi, Suporter Beri Warning

Jum'at, 18 Oktober 2024 | 08:46 WIB
header img
Laga PSIS (biru) vs Persija Jakarta di di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (17/10/2024) malam WIB. (Dok PSIS)

SEMARANG, iNewsSemarang.id – PSIS Semarang gagal memutus tren negatif usai kembali menelan kekalahan dalam lanjutan Liga 1 2024-2025. Tim Mahesa Jenar dipaksa menyerah 0-2 dari Persija Jakarta pada laga di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (17/10/2024) malam WIB.  

Kekalahan PSIS dibayar mahal dengan dua kartu merah yang diterima kiper Adi Satryo dan Ruxi. Kekalahan ini merupakan ketiga kalinya di kandang yang dialami PSIS setelah takluk dari Persita 0-1 dan dihajar Arema 1-2. 

Tak hanya itu, dengan hasil minor ini membuat posisi tim besutan Gilbert Agius terancam terjun ke jurang degradasi. Bagaimana tidak, PSIS hanya terpaut 1 strip dengan empat tim yang berada di zona degradasi.

Di klasemen sementara Liga 1 2024-2025, PSIS berada di peringat 14 dengan Raihan 7 poin dari 8 kali main (2 menang 1 seri dan 5 kalah). Di bawahnya ada Persis Solo (15) dengan 4 poin, Semen Padang (16) 4 poin, Madura United (17) 3 poin dan PSS Sleman (18) 2 poin. 

Hasil negatif dan performa PSIS yang terus merosot menjadi sorotan tajam warganet terutama para pendukung tim kebanggaan wong Semarang.

Mereka membanjiri kolom komentar di akun Instagram CEO PSIS Yoyok Sukawi yang mengunggah video pertandingan PSIS dengan narasi EVALUASI KEDEPANNYA beserta caption mohon maaf dan terus evaluasi.

“Sing arep di evaluasi Ki apane,,,wes terbukti : Terbukti ajooorrrrr PSIS,” ucap f4_*** pada kolom komentar @yoyok_sukawi. “Out yok , kick politic from ball,” ujar @andrm***. “

“Yuk pak, kalo mau evaluasi bareng, aku selaku pendukungmu siap kasih evaluasi kok,” tulis sekar_wangica***. “ wes ping piro wae sampean ngomong evaluasi pak?Tapi tanpa bukti,” kata @adii_***.


 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut