get app
inews
Aa Read Next : Terungkap, Armand Maulana Ternyata Pernah Selingkuhi Dewi Gita

Terbongkar, Susi Baby Sitter Pernah Ngambeg Lihat Mawar AFI Digendong Suami ke Kamar Mandi

Senin, 07 Maret 2022 | 11:30 WIB
header img
Mawar AFI menjadi single parent bagi ketiga anaknya pasca bercerai dari Steno Ricardo yang menikahi baby sitternya. Foto: Instagram/@mysamawar

iNewsSemarang id - MAWAR AFI baru menyadari tingkah laku aneh yang ditunjukkan Susi Latifah selama ini ternyata menjadi pertanda adanya hubungan khusus si baby sitter dengan Steno Ricardo mantan suaminya.

Dalam obrolan yang diunggah di YouTube The Onsu Family, penyanyi mantan jebolan ajang pencarian bakat itu, mengungkapkan satu per satu kejanggalan pada sikap mantan pengasuh anaknya itu.

"Pernah waktu itu saya sakit dan saya digendong, dipapah sama mantan suami saya ke kamar mandi, dia seperti ngomel 'ibu manja banget, sakit gitu aja digendong-gendong sama bapak'," ungkap Mawar.

"Lah kan bininya," sahut Ruben Onsu ikut emosi.

"Iya lah kan suami saya loh," timpal Mawar.

"Apa reaksi lu ketika tahu itu?" tanya Ruben Onsu.

"Jam 11 malam tiba-tiba dia keluar dari kamarnya, udah bawa gembolan saya kaget 'mau kemana?' (Susi jawab) 'pulang'. Buru-buru banget, mungkin karena gak tahan saya sama suami saya itu terlalu romantis," jelas Mawar AFI.

Sayang, keanehan sikap Susi Baby Sitter nya itu baru ia temukan jawabannya setelah sang mantan suami menikahinya bulan Februari lalu, selang sebulan Mawar AFI dan Steno Ricardo bercerai.

"Saya kalau sekarang denger ceritanya, ya ketawa kok," tambahnya.

Tak hanya itu, ternyata ada banyak momen yang menunjukkan adanya perselingkuhan Susi Baby Sitter dengan Steno Ricardo mantan suaminya. Mulai dari kerap ikut suaminya mengantar anak main basket dengan berdandan menor, kerap curhat di WA mantan suami, hingga tertangkap basah duduk di sofa menemani suami sedang tiduran sambil menonton televisi.

"Sering saya dapetin, ketika mantan suami saya tiduran di sofa, dia ada di dekatnya mantan suami. Bahkan, mbak saya yang satu lagi ngelihatnya risih," kata Mawar.

Diberitakan sebelumnya, Mawar AFI sebenarnya sudah tak mempermasalahkan perceraiannya dengan mantan suaminya Steno Ricardo. Hanya saja, dia masih sakit hati ternyata sang mantan suami selama ini selingkuh dengan Asisten Rumah Tangga (ART).

"Nama itu nama yang benar-benar tidak terpikirkan oleh saya untuk jadi mamah sambung dari anak-anak. Perasaan saya campur aduk, ada sedikit rasa terkhianati karena saya berpikir mereka menikah saya baru ketok palu. Kapan mereka dekatnya?" kenang Mawar.

Mawar merasa selama ini menganggap Susi Latifah baby sitter anak-anaknya itu sebagai seorang adik. Mawar tak pernah sekalipun membedakan status sosial meski Susi adalah seorang baby sitter.

Mawar kini berstatus sebagai janda dan single parent bagi ketiga anaknya setelah resmi bercerai daru Steno Ricardo pada 11 Januari 2022. Sementara sang mantan suami telah menikah lagi dengan Susi Latifah si Baby Sitter pada 21 Februari 2022.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut