get app
inews
Aa Read Next : PSIS Gagal Tembus Championship Series, Alfeandra Dewangga Minta Maaf ke Suporter

Usai Terpapar Covid-19, Kondisi Pelatih PSIS Mulai Membaik

Selasa, 08 Maret 2022 | 08:47 WIB
header img
Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic. Foto: PSIS

BALI, iNewsSemarang.id - Setelah terpapar Covid-19 sehingga harus absen dalam sejumlah pertandingan, kini kondisi kesehatan Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic berangsur membaik.

Dragan tidak hadir dalam empat pertandingan terakhir karena terkonfirmasi positif Covid-19 dan mengalami gejala lanjutan setelah dinyatakan negatif.

Oleh sebab itu, dokter tim PSIS menyarankan Dragan untuk sementara waktu istirahat sampai kondisinya benar-benar fit.

“Coach Dragan kemarin setelah negatif masih ada keluhan. Kami menyarankan beliau istirahat dulu sampai benar-benar fit. Kemarin masih ada batuk dan beliau kami beri obat dan kini kondisinya telah membaik,” ujar dokter tim PSIS, I Kadek Rengkuh.

Sementara itu, Dragan Djukanovic juga mengatakan bahwa dirinya masih merasakan batuk dan berharap segera sembuh total untuk kembali bersama tim.

“Ya saya memang ada rasa sakit lanjut seperti batuk dan pegal-pegal. Demi kondusifitas tim dan kesehatan bersama, saya menepi dulu. Doakan semoga segera sembuh total dan bisa kembali bersama tim,” tandas Dragan di sela-sela waktu istirahatnya di hotel tempat tim menginap, Selasa (8/3).

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut