get app
inews
Aa Read Next : Tips Memilih Sepatu yang Tepat Menurut Patris Official Shoes Indonesia

Simak! Ini 7 Kesalahan Umum saat Memilih Sepatu dan Cara Menghindarinya Menurut Patris Official

Senin, 28 Oktober 2024 | 16:06 WIB
header img
Memilih sepatu yang tepat bisa menjadi tantangan bagi banyak wanita. (Ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Memilih sepatu yang tepat bisa menjadi tantangan bagi banyak wanita. Sering kali, kesalahan dalam memilih sepatu tidak hanya berdampak pada kenyamanan, tetapi juga pada kesehatan kaki. 

Pendiri Patris Official, Ricco Antonius mengungkapkan ada beberapa kesalahan umum yang sering dilakukan konsumen saat memilih sepatu. “Kami ingin memastikan bahwa wanita Indonesia bisa tampil stylish tanpa harus mengorbankan kenyamanan atau kesehatan kaki mereka,” ujar Ricco dalam keterangannya, Senin (28/10).

Berikut tujuh kesalahan umum saat memilih sepatu dan cara menghindarinya menurut Patris Official.

1. Tidak Mengukur Ukuran Kaki dengan Benar
Banyak orang masih mengandalkan ukuran sepatu lama mereka, padahal ukuran kaki bisa berubah seiring waktu. “Mengukur kaki secara berkala sangat penting, apalagi jika sering membeli sepatu online,” kata Ricco. Ukur kaki pada sore hari untuk mendapatkan ukuran yang lebih akurat, karena saat itu kaki biasanya sedikit membesar setelah beraktivitas seharian.

2. Hanya Fokus pada Desain, Mengabaikan Kenyamanan
Desain sepatu yang menarik tentu menjadi daya tarik utama, namun kenyamanan tidak boleh diabaikan. "Kami di Patris Official selalu mengutamakan kenyamanan tanpa mengorbankan gaya. Sepatu harus mendukung aktivitas sehari-hari," ujarmua. Pastikan sepatu tidak hanya enak dipandang, tetapi juga nyaman dipakai dalam waktu lama.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut