get app
inews
Aa Read Next : Laka Maut! Pikap Angkut 25 Penumpang Terjun ke Jurang di Purworejo, 5 Orang Tewas

Ikuti Google Maps, Mobil Minibus ini Terperosok ke Jurang Sedalam 10 Meter

Kamis, 07 April 2022 | 22:07 WIB
header img
Penampakan mobil minibus yang masuk jurang gegara google maps. (Foto: istimewa)

TUBAN, iNewsSemarang.id - Lantaran mengikuti arahan google maps, sebuah mobil minibus berplat nomor W 1752 RY di Tuban masuk ke jurang sedalam 10 meter. Beruntung sang pengemudi mobil selamat meski mobilnya sempat terguling-guling hingga ke dasar jurang. 

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu bermula saat korban yang bernama Ahmad Mufid Rimdoni, warga Desa Simorejo, Kecamatan Widang itu ingin pulang usai menghadiri hajatan keluarganya. Karena tidak hafal jalan, korban menggunakan aplikasi google maps.

Namun, bukannya cepat sampai rumah, korban justru terperosok ke dalam jurang. Pada saat kejadian kondisi jalan naik turun dan berbelok serta hujan lebat tepatnya di Desa Ngrejeng, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban.

Korban yang tidak menguasai medan dan mengikuti panduan google maps langsung terjun bebas ke dasar jurang. Proses evakuasi pun sempat mengalami kesulitan, karena kondisi jalan yang sempit.

Petugas dibantu warga akhirnya dapat mengevakuasi bangkai mobil minibus tersebut dengan mobil crane. 

"Sekitar pukul 16.00 WIB saudara Ahmad ini menghadiri hajatan di Desa Ngrejeng. Pas mau pulang dia pakai google maps. Ternyata malah tersesat dan masuk jurang," kata Kapolsek Grabagan Iptu Darwanto, Kamis (7/4/2022). 

Dia mengatakan, korban hanya mengalami syok dan luka ringan. Korban juga sudah dibawa ke puskesmas untuk menjalani perawatan. Sedangkan kondisi mobil rusak di bagian bodi. Sementara kaca bagian depan dan samping pecah.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut