get app
inews
Aa Read Next : PSIS Gagal Tembus Championship Series, Alfeandra Dewangga Minta Maaf ke Suporter

Berharap Segera Bisa Bermarkas di Jatidiri pada Liga 1 2022/2023, Panpel PSIS Cek Stadion

Kamis, 14 April 2022 | 15:22 WIB
header img
Panpel PSIS meninjau Stadion Jatidiri Semarang. (Dok PSIS)

 

SEMARANG, iNewsSemarang.id - PSIS Semarang bertekad bisa bermarkas di Stadion Jatidiri saat berlangsungnya Liga 1 2022/2023. Sebagai salah satu persiapan menatap kompetisi Liga 1 tersebut, Panitia pelaksana (panpel) pertandingan PSIS Semarang melakukan kunjungan ke Stadion Jatidiri, Semarang. 

Kunjungan ini dilakukan untuk menginventarisir apa saja yang dibutuhkan oleh Stadion Jatidiri supaya benar-benar siap digunakan PSIS sebagai kandang di Liga 1 mendatang.

“Hari ini kami tim panpel PSIS Semarang melakukan cek list di Stadion Jatidiri. Karena ini kan stadion baru bagi kami untuk persiapan kompetisi. Masih banyak PR. Akan kami laporkan ke CEO, direksi mengenai keamanan, kerapian, dan syarat-syarat harus sesuai dengan aturan dari PT. LIB,” ujar ketua panpel PSIS, Danur Rispriyanto di Stadion Jatidiri, Rabu (13/4).

Ke depan, panpel PSIS akan terus memastikan segala penunjang Stadion Jatidiri supaya lebih sempurna dan sesuai standar dari PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) sebagai operator liga.

“Kami harus running terus, memastikan semua fasilitas yang udah siap. Bench kami siapkan, sketsa pengamanan dari akses suporter masuk hingga masuk dan keluar lagi juga akan kami siapkan,” pungkas Danur.

Kompetisi Liga 1 sendiri rencananya akan digelar pada Bulan Juli mendatang. Keputusan mengenai kompetisi sendiri baru akan diputuskan di kongres PSSI pada akhir Mei mendatang.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut