Logo Network
Network

Real Madrid Cuci Gudang, Siap Lepas Tiga Pemain Bintang

Ilham Sigit
.
Senin, 18 April 2022 | 19:59 WIB
Real Madrid Cuci Gudang, Siap Lepas Tiga Pemain Bintang
Winger Real Madrid, Gareth Bale. (Foto: REUTERS)

MADRID, iNewsSemarang.id - Pada bursa transfer musim panas mendatang, Real Madrid dikabarkan siap cuci gudang. Tiga pemain bintang bakal siap dilepas agar tim berjuluk Los Blancos itu bisa mendatangkan penggawa baru.

Sebagaimana diketahui, Madrid gencar dirumorkan ingin mendatangkan penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. Selain itu, Madrid juga kabarnya masih belum menyerah untuk meminang bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kyllian Mbappe.

Namun, harus ada nama-nama lama yang dikorbankan untuk menjaga defisit gaji agar Madrid tidak melanggar aturan salary cap.

Sebagaimana dilansir Marca, Senin (18/4/2022), pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dikabarkan sudah bertemu dengan sang presiden klub, Florentino Perez untuk membicarakan rencana di musim panas nanti. Selain Gareth Bale yang hampir pasti tidak akan memperpanjang kontrakya, Madrid juga akan membuang Marcelo dan Isco.

Kontrak keduanya akan habis pada akhir musim ini. Bukan tanpa sebab, keduanya memang cukup jarang diturunkan musim ini.

Marcelo tampil sebanyak 16 kali musim ini, sedangkan Isco hanya tampil sebanyak 14 kali musim ini. Sementara, Bale menjadi yang paling pesakitan di Madrid-nya Ancelotti.

Sampai jornada ke-32 Liga Spanyol, Bale baru diberi jatah tampil lima kali saja. Tentu hal ini mengenaskan bagi kapten Timnas Wales tersebut yang beberapa musim terakhir menjadi salah satu tumpuan lini serang El Real.

Selain karena untuk keseimbangan gaji, keduanya akan dilepas agar mendapatkan lebih banyak menit bermain. Namun belum ada rumor mengenai klub mana yang tertarik mendatangkan dua pemain tersebut.

Ancelotti dan Perez bersepakat bahwa tidak akan ada pemain anyar jika klub tidak menjual pemain. Kendati demikian, sejumlah pemain kunci akan tetap dipertahankan oleh Madrid.

Toni Kroos dan Luka Modric menjadi dua nama yang akan mendapatkan perpanjangan kontrak. Sekadar informasi, kontrak Kroos akan habis pada musim panas 2023, sedangkan kontrak Modric akan habis pada akhir musim ini.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.