get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Suami Istri Mencuri  Ponsel Karyawan Toko Reparasi Jam di Semarang Terekam CCTV

Duh! Pura-pura Jadi Pembeli, 6 Emak-Emak Bermobil Pajero ini Nekat Curi Emas 48 Gram

Kamis, 21 April 2022 | 12:46 WIB
header img
Pura-pura Jadi Pembeli, 6 Emak-Emak Bermobil Pajero ini Nekat Curi Emas 48 Gram. (Foto: iNews.id/Ilustrasi)

TANGERANG, iNewsSemarang.id - Komplotan emak-emak tertangkap kamera CCTV melakukan aksi pencurian di toko emas kawasan Pasar Cisoka, Kabupaten Tangerang. Ke-6 wanita itu diketahui melancarkan aksinya dengan menunggangi mobil sport Pajero.

Kapolres Kabupaten Tangerang, Kombes Zain Dwi Nugroho mengungkapkan pihaknya telah mengumpulkan bukti-bukti perihal aksi pencurian di toko emas tersebut.

"Kami sudah datangi lokasi dan mengarahkan pemilik toko untuk membuat laporan,” katanya di Tangerang, Kamis (21/4/2022).

Lanjut Zain, saat ini pihaknya tengah melakukan identifikasi kendaraan melalui tayangan CCTV yang digunakan oleh komplotan ibu-ibu pencuri emas tersebut.

“Dari rekaman CCTV kami sedang mengidentifikasi siapa pemilik kendaraan dan keberadaan kendaraan tersebut,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, aksi pencurian ini dilakukan oleh enam orang emak-emak dengan modus berpura-pura menjadi pembeli. Komplotan ibu-ibu yang menggunakan mobil sport berwarna putih mencuri tujuh kalung emas seberat 48 gram dengan nilai mencapai Rp22 juta.

“Kondisi toko yang ramai membuat pegawai toko lengah hingga ibu-ibu ini berhasil mencuri tujuh kalung emas seberat 48 gram dengan nilai Rp22 juta,” kata Toni, pemilik toko emas tersebut, Selasa (19/4/2022).

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut