get app
inews
Aa Read Next : Lapangan Sidodadi Terlalu Ramai, Recovery Training PSIS Semarang Diganti Gym

Rachmat Hidayat Dipastikan Kembali Membela PSIS Semarang 

Rabu, 04 Mei 2022 | 14:29 WIB
header img
Kontrak Rachmat Hidayat diperpanjang untuk kembali membela PSIS Semarang di BRI Liga 1 mendatang.(dok PSIS)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Atas kontribusinya yang dianggap cukup positif dan mampu menjadi pembeda di Liga 1 kemarin, pihak manajemen PSIS Semarang memperpanjang kontrak Rachmat Hidayat. 

 

Pemain PSIS Semarang yang didatangkan dari PSMS Medan di paruh musim BRI Liga 1 2021/2022 kemarin, dipastikan bakal kembali membela Laskar Mahesa Jenar pada BRI Liga 1 Mendatang.

 

Kepastian ini ditandai dengan sebuah kesepakatan bersama antara pihak manajemen PSIS Semarang dengan Rachmat Hidayat untuk kembali bekerja sama di Liga 1 yang akan datang.

 

“Di suasana yang masih fitri ini, kami resmi memperpanjang kontrak Rachmad Hidayat untuk Liga 1 musim depan. Di kompetisi kemarin, Rachmad bermain cukup bagus sehingga kami anggap masih layak untuk kembali mengisi lini depan PSIS,” tutur Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi di Semarang, Rabu (4/5).

 

Di sisi Rachmad Hidayat, kembali memastikan diri bermain untuk PSIS merupakan sebuah kebanggaan untuk dirinya.

 

Apalagi ia di PSIS juga merasakan suasana kekeluargaan yang nyaman. “Alhamdulillah kembali berseragam PSIS lagi musim depan. Semoga bisa berkontribusi lebih banyak dan mampu membawa PSIS berprestasi. Selain itu, alasan untuk menerima perpanjang kontrak PSIS karena di PSIS suasananya sangat nyaman dan kekeluargaan serta dukungan dari Panser Biru dan Snex yang luar biasa,” kata Rachmad yang saat ini masih menikmati libur Hari Raya Idulfitri di kampung halamannya, Medan, Sumatera Utara.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut