get app
inews
Aa Read Next : Arsene Wenger Heran Gol Timnas U-23 ke Gawang Uzbekistan Dianulir Wasit: Seharusnya Sah

Tunaikan Salat Jumat di Masjid Istiqlal, Mezut Ozil Disambut Riuh Penggemarnya

Jum'at, 27 Mei 2022 | 15:47 WIB
header img
Mezut Ozil didampingi Imam Masjid Istiqlal Jakarta saat hendak menunaikan salat Jumat.(inews)

 

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Mantan bintang Real Madrid, Mezut Ozil disambut antusias warga Ibu Kota yang menjadi penggemar beratnya saat hendak menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid Istiqlal Jakarta. Bintang sepak bola muslim ini datang dengan mengenakan kopiah dan kaos polo berwarna hitam.

Ozil tampil bersahaja di tengah sambutan para penggemar yang juga ingin menunaikan salat Jumat. Petugas nampak sempat kesulitan saat memberikan pengamanan terhadap mantan gelandang Real Madrid tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, terlihat Imam Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar mendampingi Ozil memasuki area masjid.

Ozil tak memberikan komentar apapun terhadap antusiasme masyarakat dalam menyambut kedatangannya. Dia hanya melemparkan senyum kepada para fans sebelum memasuki area masjid. Ozil sempat berfoto bersama Nasaruddin di depan bedug masjid Istiqlal.

Kedatangan Mezut Ozil ke Indonesia diketahui untuk merayakan kolaborasinya dengan salah satu brand peralatan olahraga asal Inggris di Cikupa, Tangerang, Banten. Mesut Ozil juga menghadiri acara CSR bersama sejumlah atlet muda dan anak-anak kurang mampu yang memiliki talenta di bidang sepak bola.

Saat ini, Mesut Ozil membela tim asal Turki Fenerbahce. Namanya melejit saat bergabung dengan Real Madrid dan Arsenal. Mesut Ozil juga dikenal sebagai raja assist di dua klub tersebut.

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut