get app
inews
Aa Read Next : Teganya, Perempuan Cantik Ini Jual Teman Rp1,5 Juta ke Pria Hidung Belang

Curhat Pengen Nikah, Perempuan Cantik Berjilbab Ini Terima Lamaran 2.000 Pria dalam Sehari

Rabu, 01 Juni 2022 | 20:38 WIB
header img
Syafiqah Ghazali dilamar 2.000 pria dalam sehari. Sempat dituduh scammer. Foto: Instagram/Syafiqah Ghazali

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Syafiqah Ghazali tak mengira jika curhatannya dengan seorang temannya bahwa dia ingin memiliki pasangan, membuatnya mendapatkan lamaran dari 2.000 pria. Bahkan jumlah ribuan lamaran itu dia terima dalam sehari.

Cerita itu berawal dari curhatan perempuan berjilbab asal Malaysia itu pada kawan dekatnya, Feye. Temannya itu lalu berinisiatif mempromosikan Syafiqah Ghazali di Twitter dan menyertakan link formulir bagi pria yang berminat mandaftar.

"Teman baikku mencari seseorang yang serius (menikah). Kalau berminat boleh isi formulir ini," tulis Feye dalam unggahannya.

Tak diduga cuitan Feye itu mendapat respons sangat banyak. Hanya dalam waktu dua jam sudah ada 511 orang yang mengisi formulir menyatakan minat untuk menikahi perempuan cantik berjilbab itu.

Bahkan jumlah pengisi formulir mencapai 2.000 orang hanya dalam waktu satu hari. Jumlah yang membeludak itu membuat Syafiqah Ghazalu menutup link pendaftaran.

"Minta maaf terpaksa ditutup karena sejak semalam sudah ada 2.000 lamaran," ujarnya.

Postingan mencari jodoh itu belakangan membuat dirinya mendapat tuduhan dari sejumlah pihak. Melalui akun Instagram-nya, Syafiqah Ghazali menceritakan dirinya diteror orang karena dituduh scammer.

"Ada pihak yang menuduh saya scammer dan mengumpulkan data pribadi untuk dijual kepada pihak ketiga," tulisnya di akun Instagramnya, @syafiqahghazali_.

Dia pun sudah meminta agar postingan tentang mencari jodoh tersebut dihapus karena tidak ingin nama baiknya tercoreng.

"Saya sudah memantau dan menyimpan bukti postingan-postingan yang dikeluarkan oleh individu serta pihak tertentu yang berniat memperburuk dan menjatuhkan reputasi saya dan individu-individu lain," tulisnya.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut