get app
inews
Aa Read Next : Terungkap, Armand Maulana Ternyata Pernah Selingkuhi Dewi Gita

12 Tahun Bersama Punya 2 Anak Gerard Pique Kepergok Selingkuh, Shakira Pilih Menjanda!

Kamis, 02 Juni 2022 | 10:46 WIB
header img
Hubungan bek Barcelona Gerard Peque dan penyanyi Shakira terancam kandas, diduga akibat hadirnya orang ketiga. Foto: Ist

BARCELONA, iNewsSemarang.id – Kebersamaan Gerard Pique dan kekasihnya Shakira yang telah berlangsung selama 12 tahun terancam kandas. Bek Barcelona itu dikabarkan kepergok selingkuh dengan wanita idaman lain dalam sebuah acara pesta.

Shakira yang mengetahui perselingkuhan pasangannya itu mengambil keputusan untuk berpisah. Musisi asal Kolombia itu memilih hidup menjanda ketimbang mempertahankan hubungannya dengan Pique yang telah memberinya 2 orang anak.

"Shakira mengetahui perselingkuhan yang dilakukan Pique. Itulah sebabnya dia akan mengambil keputusan untuk berpisah," bunyi salah satu sumber kepada El Periodico.

"Perselingkuhan itu sudah terjadi. Itu sebabnya mereka berpisah. Mungkin tidak ada yang bisa dipertahankan, meski perselingkuhan itu telah berlalu." sambung media asal Spanyol itu mengabarkan.

Lebih lanjut, awal masalah itu muncul usai Pique dan sejumlah temannya mengadakan pesta hingga larut malam di kediamannya. Saat itulah Shakira memergoki sang kekasih sedang bermesraan dengan wanita lain.

Kecurigaan berbagai pihak kian menguat usai Shakira merilis lagu yang berjudul 'Te Felicito' atau yang berarti 'Selamat untukmu'. Bahkan lirik dari lagu penyanyi asal Kolombia itu tersirat pesan perpisahan dirinya dengan Pique.

Terkait kabar tersebut pasangan ini pun masih belum memberikan keterangan apapun. Tidak ada unggahan apapun di sosial media mereka belakangan ini. Terakhir kali Shakira mengunggah foto Pique terjadi pada bulan Maret 2022.

Sebagai informasi, Pique dan Shakira menjalin asmara sejak Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan itu. Mereka dikarunai dua orang anak yang bernaama Milan dan Sasha. Meski begitu, keduanya tidak menikah dan tetap nyaman tinggal bersama selama 12 tahun.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut