get app
inews
Aa Read Next : Shayne Pattynama Hengkang dari Viking FK, Ada Apa?

Usai Namanya Melambung Arya Saloka Pilih Hengkang, Ikatan Cinta Kehilangan Aldebaran

Sabtu, 11 Juni 2022 | 19:42 WIB
header img
Arya Saloka hengkang dari sinetron Ikatan Cinta. (Foto: IG)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Aktor Arya Saloka memilih hengkang dari sinetron Ikatan Cinta yang melambungkan namanya. Keputusan ini disampaikan dirinya yang menjadi salah satu perhatian publik setelah memerankan sosok Aldebaran.

Selama ini, dia yang memerankan sosok Aldebaran sempat absen di Ikatan Cinta. Dalam cerita itu, Aldebaran menghilang dalam sebuah kecelakaan pesawat saat dia hendak pergi ke Amerika. Hingga saat ini Aldebaran tak kunjung ditemukan. Bahkan Mama Rosa dan Andien sudah mengikhlaskan kepergiannya. 

Hal ini menyebabkan banyak penggemar yang merasa kehilangan dan merindukannya dalam sinetron tersebut.

Mereka pun berharap Aldebaran bisa kembali bermain di sinetron itu dan kembali bersama Andin. Namun baru-baru ini Arya Saloka menjawab kegundahan hati penonton setia Ikatan Cinta yang berharap dirinya kembali membintangi sinetron tersebut. Arya menegaskan kalau dia tidak akan kembali bermain di sinetron itu.

“Kalau dibilang jawaban saya abu-abu, saya memang tidak tahu, tapi kalau mau jawaban sekarang, sekarang saya tidak akan balik. Udah yah, tuh jawabannya tuh. Saya tidak akan kembali jadi kalau mau nonton silahkan nonton,” ujar Arya seperti dikutip dari Instagram @aladin.world. 

Namun Arya kembali mengatakan keputusannya ini kemungkinan juga salah. Bisa saja nantinya dia kembali membintangi sinetron itu lagi.

“Tuh, puas? Tapi saya nggak tahu bisa saja saya kembali. Tuh, puas ya, puas,” tambahnya.

Namun dalam kesempatan itu, Arya Saloka mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang masih setia dengan sinetron Ikatan Cinta.

“Terima kasih untuk temen-temen yang sudah selalu setia dengan judulnya, selalu setia menunggu episode-episodenya, selalu setia dengan teman-teman yang ada di sana, termasuk saya,” tuturnya.

“Dan yang pasti saya ucapkan terima kasih kepada kalian, terima kasih terhadap tokoh yang sudah saya hidupkan, terima kasih semuanya,” katanya lagi. 

Unggahan video itu pun mendapat banyak respon dari netizen. Banyak dari mereka yang selalu memberi dukungan untuk Arya Saloka. Banyak juga netizen yang masih setia menonton Ikatan Cinta.

“Selalu support tanpa kata tapi. Sehat, bahagia mas,” kata netizen.

“Doa terbaik untuk Mas Al,” tulis netizen.

“Definisi sakit tapi tak berdarah,” kata netizen.

“Mas udah mas, jadi ikutan sedih kan,” tulis yang lain.

“Selalu support dan doakan kamu mas,” kata netizen lagi.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut