HUT Bhayangkara, 6 Anggota Bidhumas Polda Jateng Terima Kenaikan Pangkat di Heliped

Ahmad Antoni
Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudussy memimpin upacara kenaikan pangkat anggota Bidhumas di Heliped Mapolda Jateng. (Ist)

Dia menegaskan agar anggota humas benar-benar fokus bekerja karena tantangan bidang kehumasan di era 4.0 membutuhkan sosok humas yang benar benar militan di bidangnya.

Secara khusus ia berpesan kepada anggotanya agar fokus bekerja di Bidang Humas. Jangan berpikir bekerja “nyabang” di satuan lain. Hati, pikiran, perasaan kita harus fokus sebagai Humas Polri ,tandas dia.

Sementara itu, salah seorang perwira yang menerima kenaikan pangkat, AKBP Miftahkul Ulum mengatakan tentu saja dengan kenaikan pangkat ini dirinya dan keluarga sangat senang.

“Saking senangnya sampai istri saya bela-belain datang menghadiri Upacara Korps Raport kenaikan pangkat. Padahal tidak ada perintah untuk hadir,” kata Ulum

Dia berterima kasih kepada Kabid Humas Polda Jateng yang telah mempromosikan dirinya untuk mendapatkan jabatan Kasubbid Penmas.  Menurutnya, kenaikan pangkat ini merupakan wujud perhatian dan penghargaan pimpinan kepada anggota yang dinilai baik, disiplin dan berdedikasi tanpa adanya suatu pelanggaran selama bertugas.

“Tentu dengan kenaikan pangkat ini, akan bertambah pula tanggung jawab serta kewajiban saya dalam pelaksanaan tugas kepolisian, khususnya di Bidang Humas Polda Jateng,” ujarnya.

Editor : Sulhanudin Attar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network