Viral, Nikita Mirzani Diduga Dijemput Paksa Polisi di Mall

Santi Florensia Sitorus
Viral Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi. (Foto: Nikita Mirzani/Instagram/ramdhanalamsyah.id).

 

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Sebuah video yang memperlihatkan detik-detik penjemputan paksa Nikita Mirzani viral di media sosial. Penjemputan paksa itu diduga dilakukan polisi saat artis sensasional ini sedang berada di mall.

Video itu diunggah seorang pengacara bernama Ramdan Alamsyah.

Dalam rekaman, diperlihatkan Nikita Mirzani sedang berada di sebuah mall yang didampingi beberapa asisten dan juga anak bungsunya, Arkana Mawardi.

Nikita yang mengenakan kaos putih polos terlihat digadang oleh beberapa pria memakai baju hitam diduga polisi. Saat ingin dibawa gerombolan pria itu, anak Nikita menangis karena harus berpisah dengan sang ibu.

"Hasbunallah wa ni'mal wakil ni'mal maula Wani'mannasir. Semoga cepat beres urusannya ya," bunyi keterangan unggahan Ramdan, dikutip dari Instagramnya, pada Kamis (21/7/2022).

Sayangnya, Ramdan tidak menjelaskan lebih lanjut apakah Nikita Mirzani benar dijemput paksa polisi. Namun unggahan Ramdhan itu langsung diserbu komentar netizen. Mereka menduga kalau artis kontroversial itu ditangkap polisi.

"Katanya aset negara ? Kok ditangkap polisi sih?" komentar netizen. "Diciduk guys," ujar yang lain. "Itu cuman di periksa lagi kayanya, bukan buat di tahan," balas lainnya.

Mengenai kebenaran informasi ini belum ada keterangan langsung dari Nikita Mirzani.

Editor : Agus Riyadi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network