5 Artis Cantik Penerima Beasiswa LPDP, Acha Septriasa Salah Satunya

Nabila Eka Putri
Acha Septriasa salah satu Artis Cantik Indonesia yang mendapat Beasiswa LPDP. (Foto. Instagram @septriasaacha)

iNewsSemarang.id - DUNIA hiburan yang dijalani sejumlah artis ternyata tak menjauhkan mereka dari pendidikan. Bahkan beberapa artis cantik berhasil mendapatkan beasiswa LPDP yang diketahui seleksinya sangat ketat.

Beasiswa LPDP merupakan beasiswa dari pemerintah dibawah pengawasan Kementerian Keuangan. Bukan hanya masyarakat biasa saja yang bisa mendapatkan beasiswa LPDP. Akan tetapi, kalangan artispun bisa menjadi kandidat penerima beasiswa tersebut. 

Setelah melalui serangkaian proses yang panjang beberapa Artis Indonesia ada yang berhasil menjadi penerima beasiswa LPDP. Artis penerima beasiswa LPDP ini tentu bisa dijadikan motivasi bagi para penggemarnya, agar bisa sukses dalam menjalani pendidikan. 

Berikut deretan Artis Penerima Beasiswa LPDP yang  dirangkum oleh Semarang.iNews.id dikutip dari iNews.id pada Rabu, (03/08/2022) : 


1. Maudy Ayunda

Siapa yang tidak mengenal sosok artis multitalenta satu ini. Sudah cantik dan memiliki suara yang luar biasa, lalu memiliki kecerdasan yang menakjubkan juga. Nama Maudy Ayunda sering sekali dibicarakan karena dirinya diterima dua Universitas bergengsi, yaitu Cambridge dan Stanford. 

Maudy mencapai semua itu dengan kerja keras dan melalui program beasiswa LPDP tersebut. Kini Maudy Ayunda lulus dari Universitas Stanford dengan memiliki gelar Master of Education.

Tidak hanya itu kehidupan pribadi Maudy juga banyak disorot oleh masyarakat. Mulai dari pendidikan hingga percintaan. Tidak heran aktris kelahiran Jakarta ini memiliki segudang prestasi yang mengagumkan bahkan kepribadianya pun sangat dikagumi pemuda Indonesia.

Editor : Maulana Salman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network