Bikin Cewek Ketakutan, Pelaku Aksi Pamer "Burung" Diamankan

Nilakusuma
Pria ini diamankan polisi setelah diduga pamer alat kelamin di tempat umum. (Foto: Istimewa)

KARAWANG, iNewsSemarang.id - Aksi tak senonoh seorang pemuda di Karawang pamer burung (alat kelamin) kepada sejumlah perempuan viral di media sosial. Pelaku diketahui berinisial I (30) sudah tiga kali melakukan aksi pamer alat vital kepada wanita di wilayah Cikampek, Karawang.

Beruntung, aksi yang meresahkan masyarakat ini berhasil ditindaklanjuti dengan cepat oleh aparat kepolisian. Polisi berhasil membekuk pelaku yang kerap melakukan aksi pamer alat vital tersebut.

"Pelaku sudah kami tangkap dan sekarang sedang menjalani pemeriksaan intensif petugas. Perbuatan pelaku sudah membuat ketakutan para korban yang semuanya wanita. Kami masih melakukan pendalaman atas perbuatan pelaku," kata Kapolsek Kota Baru, Ipda Muhammad Rizky Anshori, Rabu (3/8/2022).

Menurut Rizky berdasarkan hasil pemeriksaan sementara pelaku mengaku dalam menjalankan aksinya mencari korban wanita yang mengendarai sepeda motor. Kemudian pelaku yang menggunakan motor memepet korbannya dan langsung berdiri menunjuklan alat vitalnya dengan resleting celana yang terbuka. 

"Pelaku secara terus menerus memepet korban dan memperlihatkan alat vitalnya hingga korban ketakutan kemudian kabur," katanya.

Editor : Agus Riyadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network