Kabar Gembira, di Hari Kemerdekaan Pantai Cahaya Gratiskan Pengunjung

Agus Riyadi
Spot foto baru dengan tulisan Pantai Cahaya dan logo lumba-lumba ramai digunakan pengunjung untuk berfoto.(Ist)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Bertepatan dengan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022, obyek wisata Pantai Cahaya yang terletak di Desa Sendang Sikucing Kecamatan Rowosari dibuka gratis bagi pengunjung.

Progam gratis berwisata ini diberikan PT Wersut Seguni Indonesia (WSI) selaku pihak pengelola obyek wisata Pantai Cahaya. Obyek wisata ini menawarkan keindahan pantai pesisir Utara terbaik di Jawa Tengah.

Dengan progam gratis ini pengunjung dapat menikmati keindahan pantai dan bermain di derunya ombak Pantai Utara serta menonton aneka satwa di Mini Zoo. 

Humas Pantai Cahaya, dr Vian mengatakan, progam gratis berwisata diberikan tanpa syarat apapun. Pengunjung hanya dibebani biaya parkir kendaraan saja.

"Progam ini berlaku hanya pada tanggal 17 Agustus 2022," kata dr Vian, Sabtu (6/8/2022).

Vian juga menyampaikan, selain progam tersebut, pengelola juga memberikan promo khusus selama bulan Agustus ini. Promo tiket terusan, satu tiket berlaku bagi 2 orang diberlakukan bagi pengunjung ber-KTP Kendal atau pengunjung yang lahir di bulan Agustus.

Editor : Agus Riyadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network