Rendang Chicken Ramen, Menu Khas Jepang dengan Cita Rasa Nusantara

Hasyim Ashari
Menu khas Jepang cita rasa tanah air, Rendang Chicken Ramen. Foto: celebrities.id/Instagram @stayhungry

RAMEN menjadi salah satu makanan khas Jepang yang memiliki banyak peminat. Maka tak heran keberadaan kedai ramen mulai dari restoran hingga kaki lima banyak dijumpai di berbagai daerah. 

Inovasi menu ramen agar sesuai dengan cita rasa lidah masyarakat Indonesia terus bermunculan, termasuk kedai Charo Ramen dengan menu uniknya, Rendang Chicken Ramen. Bisa dibayangkan bumbu rempah khas Indonesia dan lembutnya ramen khas Jepang, bertemu menjadi satu sajian lezat.

Kedai yang berlokasi di daerah Palmerah, Jakarta ini beroperasi dari pukul 11.15 pagi hingga 22.00 malam. Selain ramen, kedai Charo juga memiliki berbagai menu lain khas Jepang seperti Gyoza, Tsukemen dan Rice Bowl.

Bagi anda yang beragama muslim, jangan khawatir karena ramen yang disajikan di kedai ini dipastikan halal. Dilansir dari Instagram @stayhungry, Rabu (10/8), harga seporsi ramen di kedai ini berkisar antara Rp25 ribu sampai Rp50 ribu.  

Tak hanya membuka offline store, kedai Charo Ramen juga membuka online store di aplikasi Gofood dengan nama toko Charo, Kedai Ramen & Cafe, Palmerah

(Mg-Awal)

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network