Rizky Billar Tak Mau Pisah dari Lesti Kejora, Netizen: Ya Karena Lesti Sumber Duitnya!

Lintang Tribuana
Pasangan selebritis Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto : Instagram

JAKARTA,iNewsSemarang.id-  Rizky Billar mengaku sangat mencintai Lesti Kejora.Ia tidak ingin rumah tangganya hancur dan harus kehilangan penyanyi dangdut jebolan dari audisi pencarian bakat tersebut, termasuk anaknya yang masih batita.   

Menurut pengacara Rizky Billar, Adek Erfil Manurung, kliennya tetap ingin mempertahankan keutuhan rumah tangga dengan Lesti Kejora. Meski Rizky Billar mendapat banyak kecamatan publik, setelah diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istrinya.

“Dia mencintai istrinya, dan anaknya. yang penting jangan sampai hancur rumah tangganya,:” kata Adek Erfil dikutip dari Best Kiss, Rabu (12/10/2022).

imbas dugaan KDRT yang dialamatkan kliennya tersebut membuat karirnya ikut hancur. Ini setelah salah satu stasiun televisi memutus kontraknya sebagai pembawa acara atau host dalam salah satu program hiburan.

“Dia sih nggak masalah karirnya hancur, atau enggak, yang pentng dia tidak pisah dengan istrinya,” kata Adek.

Cuplikan video pendek itu diunggah di akun gosip @rumpi_gosip. Banyak netizen yang menuliskan komentar pedasnya untuk Billar.Warganet belum sepenuhnya yakin harapan Rizky Billar tersebut.

Mereka menuding sang aktor menolak bercerai lantaran memang memanfaatkan Lesti sebagai sumber penghasilannya.

"Kalau enggak pisah, enggak kerja pun tak apa, asal duit mengalir deras dari istri. Kalau sayang mah jangan di sakitin bro," komentar netizen

 "Haha ya karna Lesti sumber duitnya Beller. Dia tanpa Lesti dulu juga enggak terkenal. Enggak ada yang ngajakin bisnis kan," komentar netizen lainnya. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network