get app
inews
Aa Read Next : DP3A Semarang Gelar Musrenbang Perempuan dan Anak di Tiap Kelurahan, Ini yang Ditekankan

Rizky Billar Terus Disorot Miring Netizen, Lesti Kejora Tegaskan Suaminya Bertanggung Jawab

Sabtu, 17 Desember 2022 | 12:16 WIB
header img
Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto : Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.idRizky Billar masih terus mendapat sorotan dari netizen. Suami dari Lesti Kejora itu padahal sudah berdamai dengan istrinya, setelah sempat dilaporkan kasus KDRT. Namun, warganet masih menganggap bahwa Billar sosok yang hanya numpang hidup dengan Lesti.

Meski demikian, Lesti Kejora tampaknya tidak mau ambil pusing dengan nyinyiran warganet. Penyanyi yang terkenal lewat ajang pencarian bakat itu memilih mengumbar kemesraan dengan Rizky Billar di media sosial. Bahkan Lesti tak sungkan memuji suaminya.

Pujian itu disampaikan Lesti melalui Instagramnya. Penyanyi dangdut tersebut mengungkapkan, bahwa Rizky Billar sebenarnya merupakan sosok suami terbaik dan bertanggung jawab sebagai suami sekaligus ayah dari anaknya.

“Allah selalu mengajarnya. InsyaAllah, manusia tempat salah dan lupa, tapi beliau sosok yang selalu mengedepankan / memprioritaskan keluarga kecil tanggung jawab sebagai ayah dan suami,” kata Lesti Kejora, melalui akun Instagramnya, @lestykejora, Jumat (16/12/2022).

Di akhir keterangan, Lesti juga berdoa agar Allah selalu melancarkan segala urusan dan rezeki keluarga kecilnya. Bahkan, dalam keterangan unggahan tersebut, Lesti juga menyertakan sebuah tagar bermakna mendalam yang mengisyaratkan bahwa dia dan Rizky Billar telah berhasil melalui masa-masa sulit di rumah tangganya.

“Allah lancarkan segala urusan dan rezeki ammiiiinnn, MasyaAllah tabarakallah #habisgelapterbitlahterang,” tulis Lesti lagi.

Sebagai informasi, pasca terlibat kasus KDRT, Rizky Billar kerap menjadi sorotan. Salah satunya, saat dia mengunggah bukti transfer Rp6,3 miliar lantaran gerah dituding hidup dari jerih payah Lesti.

Di hadapan awak media, keduanya memilih bungkam dan enggan menjelaskan sepatah dua kata terkait adanya tudingan tersebut. Namun ibunda Muhammad Leslar Al-Fatih Billar menepis tudingan dari netizen kepada suaminya.

"Kata siapa enggak ada itu, kata siapa?," ucap Lesti Kejora di Cilandak, Rabu (14/12/2022).

Tepisan juga diungkapkan oleh Billar. "Maaf ya no comment dulu, terimakasih," ujar dia. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut