Dipersunting Agung Nugraha Pengusaha Batu Bara, Kiki Amalia: Insya Allah Jadi Suami yang Baik

Nurul Amanah
Momen prosesi pernikahan Kiki Amalia dan Agung Nugroho, pengusaha batu bara asal Purwakarta Jawa Barat. Foto : Nurul Amanah

Pada momen pernikahannya itu, tak hanya mahar berupa seperangkat alat sholat dan emas 50 gram, Kiki juga mendapatkan hadiah lain berupa kejutan spesial dari suaminya di momen pernikahan mereka. Ternyata Agung juga menghadiahkan sebuah kalung berlian yang langsung dikalungkannya di leher istrinya itu.

"Di kasih ini (menunjuk kalung di lehernya) ya itu lah Aa orangnya sangat-sangat suka surprise jadi suka enggak terduga, tiba-tiba gitu. Alhamdulillah," ujarnya.

Bagi Kiki pernikahan dengan Agung yang adalah pengusaha batu bara adalah kali kedua. Sebelumnya Kiki pernah menikah dengan pesepak bola Timnas Indonesia, Markus Haris Maulana. Mereka memutuskan menikah pada 2010. Namun, rumah tangga mereka tak bertahan lama, dan berakhir di perceraian pada 2013 silam. Saat itu Kiki Amalia sempat trauma membina mahligai rumah tangga. Sebelum bercerai, Kiki Amalia sempat mengalami KDRT. (mg arif)



Editor : Maulana Salman

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network