Teddy Syach Akhiri Masa Duda, Netizen: Cepet Banget Move On Padahal Istri Meninggal

Vania Ika Aldida
Teddy Syach dan Anne (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Aktor tampan dan karismatik Teddy Syach dikabarkan telah mengakhiri masa dudanya. Teddy kembali menikah dengan seorang perempuan bernama Anne Kurniasih pada Minggu, 27 November 2022 kemarin. Kabar tersebut beredar dari unggahan akun Instagram milik Lambe Turah.

Dalam unggahan foto di akun gosip tersebut, Teddy terlihat berpose dengan menggunakan baju pengantin berwarna putih. Sementara wanita yang terlihat masih berusia muda itu, tampak mengenakan hijab.

"Happy wedding dear.. Samawa. Semoga langgeng.. Bahagia dunia dan akhirat. Dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin yra," kata rekan mereka yang hadir di hari bahagia tersebut.

Munculnya kabar pernikahan Teddy Syach dengan Anne membuat netizen ramai menuliskan komentarnya. Meski ada yang mendoakan kelanggengan pernikahan tersebut, ada pula yang justru merasa bahwa pernikahan Teddy dengan Anne terlalu cepat dilakukan.

"Walah cepet banget move on padahal ditinggal istri meninggal ,kalo istri yg ditinggal meninggal suami masih merintih sakit hati terpuruk," tutur mrod***.

"Beginilah klu wanita yg meninggal laki cpt bgt move on nya.klu cwe yg ditinggal laki"sibuk kerja buat anak"nya," lanjut amanah***.

"Biarlah namanya msih ada jodoh.toh istriny jg sudah meninggal.dia jg btuh teman hidup," timpal yuni***.

Sebelumnya, Teddy Syach diketahui telah ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh sang istri, Rina Gunawan pada 2 Maret 2021 lalu. Rina Gunawan diketahui meninggal dunia setelah sebelumnya terpapar Covid-19.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network