Gading Marten Hiasi Pohon Natal Ditemani Perempuan Jadi Sorotan, Netizen Heboh

Annastasya Rizqa
Artis Gading Marten. Foto : Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Gading Marten tengah menjadi sorotan warganet.Ini setelah sang artis mengunggah video momen persiapan menjelang perayaan Natal di Instagramnya pribadinya, ada perempuan yang terkena sorotan kamera.  

Seperti yang dilakukan setiap jelang Natal, Gading Marten melakukan aktivitas menghias pohon Natal. Bagi Gading, ini menjadi tradisi menyenangkan. Meski baru memasuki awal bulan Desember, mantan suami Gissela Anastasia tersebut sudah terlihat sibuk.

Momen itu terlihat dari postingan Gading di sosial media Instagram. “Waktu paling indah tahun ini,” kata Gading Marten dikutip dari Instagram, Jumat (2/12/2022).

Dalam video timelapse itu, Gading terlihat mulai menghias pohon Natal dari mulai merakit hingga memasang dekorasi. Namun, ada satu hal yang mendadak jadi perhatian netizen.

Di video itu, sekilas terlihat sosok perempuan yang menemani Gading menghias pohon Natal. Tak diketahui pasti siapa sosok perempuan tersebut lantaran video Gading yang berdurasi singkat.

Sontak saja, postingan itu pun berhasil membuat netizen salah fokus. Banyak yang ikut bahagia dan berharap bila perempuan itu adalah kekasih baru Gading Marten.

 “Eh demi apa papading. Sampe aku ss wanita yang sekilas lewat,” kata akun @sye***.

“Papading siapa tuh yang nemenin pasang pohon Natal,” sambung akun @no**.

"Beberapa ada yang salfok sama yang nemenin ya bang. Mantjaaah," tulis @rif***.

"Ada sosok perempuan, siapakah dia?" komentar @jor***.

Selain netizen, sejumlah selebriti pun ikut mengomentari unggahan Gading Marten. Salah satunya sang mantan istri, Gisella Anastasia.

"Si paling suka sama Christmas," kata Gisel.

"Iyes," balas Gading Marten.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network