get app
inews
Aa Read Next : Gisella Anastasia Mendadak Dirujak Netizen, Ada Apa?

Penuhi Keinginan Gempi, Gading dan Gisel Kompak Liburan Bareng ke London

Rabu, 28 Desember 2022 | 14:49 WIB
header img
Gading Marten, Gempi dan Gisella Anastasia (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Gading Marten dan Gisella Anastasia merupakan salah satu mantan pasangan suami istri yang masih menjalin hubungan baik satu sama lain demi kebahagiaan putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten. Baru-baru ini, kedua orang tua gempi itu kompak akan memenuhi keinginan putrinya yaitu liburan bersama menghabiskan malam pergantian tahun di London, Inggris

Sebelum akhirnya pergi bersama mantan suaminya, Gisel mengaku bahwa dirinya sudah meminta izin terlebih dahulu pada kekasihnya, Rino Soedarjo. Izin didapat, Gisel pun akhirnya bisa mewujudkan keinginan putrinya untuk berlibur bersama anggota keluarga yang lengkap.

"Iya dapat izin bisa ke London," ujar Gisel dikutip di Kanal YouTube Intens Investigasi Selasa, 27 Desember 2022.

Hal senada juga disampaikan oleh Gading Marten. Ia mengatakan bahwa keputusan mereka berlibur ke London lantaran keinginan Gempi.

"Mau jalan-jalan dulu ke London, karena dapat jadwal kesana aku suka aja. Udah lama ya Gempi, liburan aja jalan-jalan," jelas Gading.

Bintang film Anak Titipan Setan ini mengatakan bahwa tak ada acara tertentu yang membuatnya bepergian ke luar negeri selain menuruti kemauan putrinya. Terlebih, dirinya sudah mendapatkan izin untuk menghabiskan liburan akhir tahun dengan bepergian ke luar negeri hingga 10 Januari 2023 mendatang.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut