Amanda Manopo Bocorkan Rahasia Tetap Langsing Meski Miliki Hobi Makan

Vien Dimyati
Tips tetap langsing meski hobi makan ala Amanda Manopo (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Artis cantik Amanda Manopo secara terang-terangan membeberkan rahasia memiliki tubuh ideal dan langsing yang menjadi impian para kaum hawa. Terutama untuk para perempuan yang mempunyai hobi sama dengan Amanda yaitu suka makan.

Pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu mengaku orang yang sangat menjaga kecantikan. Terlebih bentuk tubuh, karena dia punya hobi unik, yaitu makan. 

"Aku sengaja pakai slimming di klinik kecantikan. Karena, aku cita-cita kurus, tapi hobinya makan. Makanya butuh bantuan slimming di klinik, setahun terakhir aku ke B Clinic," ujar Amanda Manopo melalui keterangannya belum lama ini.

Sebagai seorang artis, perempuan berusia 23 tahun itu sadar betul kalau dirinya sebisa mungkin harus menjaga bentuk tubuh agar tetap ideal meski tetap bisa makan makanan yang disukai. 

"Yang pasti tubuh aku ini aset dari atas sampai bawah jadi harus dijaga banget. Selain dengan olahraga, perawatan di klinik dengan dokter kecantikan tepercaya juga perlu untuk dilakukan," katanya.

Untuk urusan wajah, dia bersyukur bisa menjadi brand ambassador BC Skin. 

"BC Skin Blueberry Mask memang bagus untuk wajah, memiliki sensasi dingin yang bermanfaat untuk melembapkan, mencerahkan serta mengangkat sel-sel kulit mati," kata Amanda. 

Sementara itu, Hervita selaku Owner memastikan kalau produknya sudah melewati research formulasi yang cukup lama untuk menemukan manfaat buah blueberry dari berbagai sumber. 

"Kita pastikan ingredient yang digunakan adalah bahan-bahan terbaik ditambah ingredient pendukung agar ada sensasi dingin dan nyaman saat maskernya digunakan," kata dia.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network