Singgung soal Tanggung Jawab, Jefri Nichol Ungkap Alasannya Enggan Nikah Muda

Raden Yusuf Nayamenggala
Jefri Nichol. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Aktor tampan Jefri Nichol mengakui jika dirinya tidak mau menikah diusia yang masih muda. Aktor Dear Nathan ini tetap enggan nikah muda meskipun saat ini dia telah memiliki tambatan hati serta karier di dunia hiburan yang gemilang.

"Enggak sih (menikah muda)," tutur Jefri Nichol saat ditemui di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (19/12).

Mengenai jawaban Jefri Nichol yang enggan menikah muda, tentunya bukan tanpa alasan. Hal itu lantaran Jefri belum siap dalam hal bertanggung jawab.

"Alasannya sih karena tanggung jawabnya," jelas pria yang masuk dalam nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik pada Festival Film Indonesia 2021 tersebut.

Berbicara soal pernikahan, Jefri Nichol sendiri baru saja membintangi sebuah series yang menceritakan tentang anak muda yang ingin melangsungkan pernikahan, yakni Surat Cinta untuk Starla The Series.

Dalam series tersebut, Jefri Nichol beradu akting dengan aktris cantik Caitlin Halderman. Series tersebut mengisahkan keseruan dari babak baru perjalanan cinta Hema (Jefri Nichol) dan Starla (Caitlin Halderman), dua sejoli yang telah menjalin hubungan selama lima tahun.

Seiring usia keduanya yang kian mata, kisah romansa mereka juga turut mengalami perubahan lika liku kehidupan. Tapi, munculnya berbagai perbedaan tidak lantas membuat Starla dan Herma menyerah, hingga keduanya berkeinginan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Series 'Surat Cinta Untuk Starla The Series' tersebut akan tayang perdana dari mulai 20 Desember 2022 di aplikasi Vidio dan Catchplay+.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network