Netizen Jodohkan Thariq Halilintar dengan Putri Delina, Haji Faisal: Saya Tak Risau

Selvianus
Thariq Halilintar dan Fuji An (Foto: IG Thariq)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - YouTubers Thariq Halilintar tengah dijodoh-jodohkan netizen dengan anak komedian Sule, Putri Delina. Mengetahui kabar tersebut, ayah dari Fuji Utami, Haji Faisal mengaku tak risau dan merespon hal itu dengan santai.

Haji Faisal tak khawatir sekalipun jika Thariq dan Putri Delina menjalin kasih. Sebab baginya jodoh di tangan Tuhan YME.

"Saya sendiri tidak terlalu mengkhawatirkan, tidak merisaukan. Karena masalah jodoh, rezeki, semuanya sudah ada di tangan Tuhan," kata Haji Faisal saat ditemui di TPU. Taman Islam Malaka, Jumat (23/12/2022).

H Faisal pun hanya bisa berdoa agak putrinya, Fuji menemukan jodoh yang baik yang bisa memimpinnya membangun rumah tangga yang sakinah mawaddah warahmah.

"Kita hanya berdoa dan berbuat yang terbaik,"jelas suami dari Dewi Zuhriati.

Perjodohan Thariq Halilintar dan Putri Delina terungkap lewat podcast pribadi Thariq. Dalam isi podcast tersebut, putri dari komedian Sule sempat curhat mengenai kerinduannya untuk bertemu sang ibunda.

Moment itu membuat sebagian netizen menilai kalau keduanya benar-benar cocok dan langsung menjodoh-jodohkan keduanya. Meskipun mereka masing-masing memiliki tambatan hati.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network