So Sweet! Thariq Halilintar Resmi Lamar Aaliyah Massaid di Tengah Hamparan Bunga

Nurul Amanah
Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id -  Kabar bahagia datang dari pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Saat ini keduanya sedang menghabiskan waktu bersama di tengah gempuran hujatan netizen yang mengarah kepada pasangan ini.

Bukan hanya berlibur melepas penat melainkan Thariq diduga melamar kekasihnya itu. Hal ini terungkap dari unggahan terbaru Thariq Halilintar. Adik Atta Halilintar itu membagikan foto bersama Aaliyah di tengah hamparan bunga yang indah.

Dalam foto itu, Thariq tampak berlutut di hadapan Aaliyah sembari menyodorkan kotak cincin. Dia juga menggenggam tangan sang kekasih. Keduanya tampak tersenyum semringah menikmati momen bahagia itu.

Sementara di foto lainnya terlihat cincin yang sudah tersemat di jari Aaliyah. Thariq juga tampak mengusap air mata haru yang menetes di pipi kekasihnya

Tak banyak penjelasan yang diungkap Thariq dalam unggahannya. Dia hanya menuliskan tanggal '15.05.2024' dengan membubuhi emoji hati.

Satu hari sebelumnya, Thariq memang sudah memberikan kejutan kepada kekasihnya dengan mengajak nongkrong tapi dengan cara unik. Aaliyah pun membagikan foto undangan dari Thariq yang ingin mengajaknya bersantai sambil minum kopi.

"JADII tiba-tiba orang tumah bg thor ngirim ini naik motor.. kirain apa kan.. ternyata undangan ngopi," ujar Aaliyah.

Lalu, Aaliyah membagikan tangkapan layar chat dari Thariq yang menyebut dia akan menjemput Aaliyah di pagi hari dan memintanya untuk tak membuka media sosial seharian karena akan memberinya hadiah

"Bukan thoriq namanya kalau gak kejutan jadi intinya saya juga gatau apa hadiah nya mari kita lihat besok (kalo aku main hp)," ungkapnya. Ternyata, hadiah yang dimaksud Thariq adalah hadiah istimewa berupa cincin untuk melamar Aaliyah. (Arni Sulistiyowati)

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network