Dewi Perssik Dekat dengan Rian Ibram, Angga Wijaya: Saya Setuju Dia Baik

Ravie Wardani
Dewi Perssik dan Rian Ibram (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Angga Wijaya merespon kabar kedekatan Dewi Perssik dengan Rian Ibram. Angga mengungkapkan dirinya mendukung jika mantan istrinya memiliki hubungan spesial dengan Rian Ibram. Pasalnya, Angga menilai jika Rian Ibram merupakan sosok laki-laki yang baik.

"Kalau saya setuju karena memang kan Rian Ibram itu baik, neng juga baik, enggak usah ngomong yang jelek-jelek lah ya enggak ada habisnya kalau ngomongin yang jelek," kata Angga Wijaya saat ditemui awak media di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan belum lama ini.

Angga juga memberikan doa terbaik apabila Depe benar-benar memiliki hubungan asmara dengan Rian Ibram. Dia berharap mereka bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Kalau misalnya digosipin sama kang Rian, kang Rian pokoknya harus aku doain semoga benar apa adanya, semoga berjalan lancar kalau memang betul seperti itu. Aku mah selalu mendukung yang terbaik buat kang Rian sama neng," kata Angga.

Angga sendiri mengaku sempat memulai komunikasi dengan Rian Ibram melalui Direct Message (DM) di Instagram. Lewat pesan singkat itu, ia mengucapkan selamat atas kedekatannya dengan Dewi Perssik.

"Terus dia cuma bales ketawa doang. Enggak tau ketawa kenapa, dia juga tersenyum. Kayanya senyumnya meminta restu deh. Aku restuin kang Rian apapun yang terbaik pokoknya," pungkasnya.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network