get app
inews
Aa Read Next : Angga Wijaya Pamer Pacar Baru, Dewi Perssik: Tidak Ada Urusan

Cerai, Dewi Persik Blak-blakan Pernah Beri Angga Wijaya Rp1 Miliar untuk Modal Usaha

Minggu, 14 Agustus 2022 | 14:30 WIB
header img
Dewi Perssik mengklain pernah memberikan uang senilai Rp1 miliar kepada Angga Wijaya untuk modal usaha. Foto: Tangkapan Layar

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Permasalahan rumah tangga antara pedangdut Dewi Persik dan mantan suaminya Angga Wijaya masih terus menjadi sorotan. Pasalnya baru-baru ini Depe, panggilan akrab Dewi Persik mengungkapkan ke publik jika ia pernah memberikan uang sebesar Rp1 miliar ke Angga untuk modal usaha. 

Meski telah resmi bercerai, tak lantas membuat permasalahan diantara mereka berdua selesai. Justru kedua belah pihak masih terus berseteru dan saling membongkar problematika kehidupan rumah tangga mereka dengan membangun argumen yang saling menjatuhkan. 

Dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, pelantun Hikayat Cinta ini bahkan dengan gamblang membongkar kelakuan eks suaminya dulu di hadapan publik.

"Aku sudah modali dia Rp1 miliar. Enggak jalan, duitnya entah ke mana, laporan pun juga enggak ada. Chef 5 orang saya kasih rumah secara gratis tiba-tiba rumah saya diblok dibuka pintu saja," terang Dewi Perssik, Minggu (14/8/2022).

Menurutnya uang yang diberikan kepada Angga agar dimanfaatkan untuk modal usah. Sebab selama ini, Angga Wijaya hanya diklaim numpang hidup dengan Depe. Namun, iktikad baik dari Dewi Persik itu tak nampak sia-sia sebab, usaha yang dijalani mantan suaminya kala itu tak terlihat progresnya sama sekali. 

"Saya tanya sama AW, uangnya ke mana ? dia bilang enggak tahu," beber Depe.

Perempuan yang sudah pernah menikah tiga kali itu mengaku heran dengan sikap Angga Wijaya yang masih kerap membicarakannya di berbagai kesempatan.

"Saya bukan istri kamu lagi lho. Kok enggak capek?" tuturnya.

Tak hanya itu, Depe juga menambahkan jika selama ini dirinya sudah cukup sabar dalam menghadapi Angga Wijaya selama lima tahun berumah tangga. Menurutnya, Angga tidak pernah menjalankan kewajibannya sebagai seorang suami yaitu memberinya nafkah.

"Istri lain enggak dikasih nafkah sebulan pasti sudah disuruh keluar suaminya. Saya 5 tahun," tegasnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut