Kebelet Nikah, Verrell Bramasta Berharap Temukan Jodoh di 2023

Nurul Amanah
Verrell Bramasta. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Aktor tampan Verrell Bramasta tengah menghabiskan masa liburan tahun baru bersama keluarga dan kerabat dengan berkunjung ke Jepang. Menariknya mantan Natasha Wilona ini sempat menuliskan doa serta harapannya di 2023 yang salah satunya adalah keinginan untuk menemukan pasangan hidup.

Mulanya, aktor 26 tahun itu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya diserbu oleh para fans. Para penggemar tersebut tampaknya ingin berfoto dengannya di malam terakhir di 2022.

Namun, harapan yang dituliskannya dalam unggahan itu begitu mencuri perhatian. Sebab, kakak dari Athalla Naufal ini menuliskan harapan agar segera menikah di 2023 dan berharap semua orang ikut mendoakan apa yang menjadi harapannya itu.

"Tahun 2023 nikah. Aminin dong," tulis Verrell dikutip dari instagram storiesnya, Sabtu, 1 Januari 2023.

Nampaknya mendapat jodoh dan segera menikah memang menjadi salah satu impian yang selalu diharapkannya. Beberapa waktu lalu, Verrel juga sempat mengutarakan keinginannya itu.

"Yang pasti semoga karirnya berjalan dengan lancar, semoga gak copot lagi bahunya, sama cepat dapat jodoh lah," jelasnya saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Tak hanya menjadi harapan di 2023, sejak 2022 pun, Verrel mengaku bahwa dirinya sudah mengharapkan jodohnya segera datang.

"Kepingin (dapat jodoh). Sebenarnya dari tahun 2022 udah pengen ya cuma kan sepertinya belum gitu," paparnya.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network