Tepis Isu Aldila Jelita Gantikan Pekerjaan Indra Bekti Selama Sakit, Cipta: Engga Sih

Ravie Wardani
Indra Bekti (Foto: Melati/MPI)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Beredar isu soal Aldilla Jelita yang kabarnya rela menggantikan pekerjaan suaminya Indra Bekti selama sakit. Isu itu muncul lantaran sang presenter diketahui sudah lebih dari tiga minggu lamanya menjalani perawatan akibat pendarahan di otaknya yang membuat pekerjaannya terpaksa ditinggalkan.

Saat dikonfirmasi kepada pihak keluarga terkait hal itu, adik kandung dari Bekti yakni Cipta tampak meluruskan kabar tersebut.

"Enggak sih, dan memang aku enggak tahu malah. Kerjaannya yang mana nih yang di handle Dilla? Karena kan kalau nge-MC ya enggak, iya dong," tutur Cipta saat dihubungi awak media, Selasa (17/1/2023).

Sementara itu, Cipta membenarkan bahwa sang kakak kerap kali menanyakan soal jadwal pekerjaannya yang terhambat. Pertanyaan seputar pekerjaan bahkan langsung ia tanyakan kepada manajernya.

"Karena dia tahu kan ya mungkin dia ingetnya gitu kalau ketemu saya sama mas Roy (manajer) itu soal kerjaan biasanya yang selalu kita bahas gitu kan," bebernya.

"Tapi kalau ketemu teman-teman artis kalau saudara gitu ya dia enggak pernah ngomong kerjaan," sambungnya.

Sementara itu, kondisi Indra Bekti sendiri diketahui sudah cukup baik dari sebelumnya. Bahkan bapak dua anak tersebut diprediksi akan pulang ke rumah dalam lima hari ke depan.

"Hasil baik memuaskan, dari tim dokter Insya Allah kalau dilihat lima hari kedepan kalau enggak ada demam lagi, sakit lagi, maksudnya kalau kecapean gimana, lima hari kedepan udah bisa pulang," pungkasnya.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network