Dikta Sebut Hubungannya dengan Yovie and Nuno Bagai Mantan Pasangan Kekasih

Lintang Tribuana
Dikta. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Musisi tampan Pradikta Wicaksono alias Dikta mengibaratkan hubungannya dengan band Yovie and Nuno bagaikan mantan pasangan kekasih. Statement tersebut muncul saat Dikta menjawab pertanyaan tentang bagaimana kerinduannya manggung dengan grup musik yang membesarkan namanya itu.

Pertanyaan tersebut muncul dari keputusan yang diambil Dikta untuk tidak tampil bersama lagi dengan Yovie and Nuno meski tak ada permasalahan apapun dengan para personelnya. 

Dia sendiri mengaku pengalamannya tergabung dalam grup yang diprakarsai Yovie Widianto itu sangat menyenangkan. Sehingga tidak ada pemikiran rindu untuk kembali manggung dengan Yovie & Nuno.

“15 tahun yang menyenangkan sih. Sering ditanya, Dikta kangen gak nyanyi sama Yovie and Nuno, menurut aku kalau kangen itu berarti ada sesuatu yang enggak enak atau misalnya sesuatu yang salah,” kata Dikta dikutip dari YouTube RoTivi.

Pria 37 tahun itu kemudian memberikan perumpamaan hubungannya dengan Yovie & Nuno seperti mantan pasangan kekasih. Perasaan ketika seseorang tidak merindukan sang mantan karena sudah cukup bersenang-senang bersamanya.

"Misalnya gue kangen nih sama mantan pacar gue, berarti kan dulu harusnya gak jadi mantan. Kalau ditanya kangen (nyanyi bareng Youvie and Nuno), enggak. Karena bersenang-senang disitu," imbuhnya.

Kini setelah lepas dari Yovie & Nuno, Dikta berhadap bisa menjajal pengalaman baru sebagai musisi. Perjalanannya bersama dengan grup musik terdahulu cukup menjadi pengalaman untuk mantan kekasih Renatta Moeloek itu.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network