get app
inews
Aa Read Next : Ini Rahasia Awet Muda Titi DJ di Usia Jelang 60 Tahun

Dikira Masih Berusia 20 Tahun, Begini Rahasia Awet Muda ala Dikta

Senin, 16 Januari 2023 | 08:36 WIB
header img
Pradikta Wicaksono (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Baru-baru ini, tepatnya pada 10 Januari 2023 lalu, mantan personil Yovie & Nuno yang bernama Pradikta Wicaksono (Dikta) merayakan hari ulang tahunnya yang ke-37.

Fakta menariknya, banyak netizen yang tidak percaya bahwa pelantun "Harusnya Bersama" tersebut sudah berusia hampir kepala empat. Netizen mengira, Dikta masih berusia 20 tahun karena wajahnya yang awet muda dan tampan.

Pria kelahiran Jakarta ini pun memberi tanggapan terkait hal ini. Ia membongkar resep awet muda versi dirinya. Dikta mengaku, mempunyai mood yang baik, lebih sering tertawa, dan tidak mudah marah menjadi tips untuk bisa terlihat awet muda.

"Banyak-banyak ketawa aja menurut saya sih. Jangan marah-marah," ujar Dikta belum lama ini di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Ketawa-ketawa aja kalo dihina orang," lanjutnya.

Tak hanya itu, pria yang pernah dikabari dekat dengan Enzy Storia mengaku enggan untuk mencampuri urusan orang lain. Mengurus diri sendiri adalah hal yang lebih penting daripada mengurusi orang lain, menurutnya.

"Jangan mencampuri urusan orang lain, urus saja diri sendiri. Ngapain ngurusin orang, mending ketawa-ketawa aja," ucapnya.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut