Putri Marino Beri Tanggapan Terkait Isu Keretakan Rumah Tangganya

Nurul Amanah
Putri Marino mendadak diterpa isu tidak sedap terkait kehidupan rumah tangganya dengan Chicco Jericho. / Foto: Instagram @putrimarino

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Putri Marino beri tanggapan terkait isu miring rumah tangganya dengan Chicco Jericho yang diduga retak karena mereka tak lagi mengunggah kebersamannya di media sosial.

Artis 29 tahun ini menjelaskan bahwa ia dan sang suami memang memiliki karakter yang tak mengharuskan untuk selalu mengunggah momen kebersamaan dalam hitungan hari, apalagi jam.

"Karena enggak sering posting foto bareng (diisukan renggang)? Aku dan Chicco bukan tipe yang harus posting foto bareng tiap jam atau tiap hari," ucap Putri Marino saat dijumpai di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis, 26 Januari 2023.

Putri Marino tak terlalu mengambil pusing perihal isu tersebut, ia dan suaminya tertawa karena tak menyangka urusan tak mengunggah potret kebersamaan malah menimbulkan isu keretakan rumah tangga.

"Jadi aku dan Chicco suka ketawa-ketawa sendiri lihat komentar dan isu itu (renggang), 'ini kita diisuin kayak begini gara-gara enggak pernah posting foto bareng," tuturnya.

Editor : Maulana Salman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network