Jadi Korban KDRT oleh Suami, Venna Melinda Ungkap Dirinya Alami Depresi

Ayu Utami Anggraeni
Venna Melinda (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Ibunda Verrell Bramasta, Venna Melinda, akui alami depresi saat dirinya mengalami KDRT yang diduga dilakukan oleh suaminya sendiri. Dirinya mengaku masih begitu mencintai suami dan menghargai Ferry Irawan sebagai suaminya.

"Saya juga masih di fase yang sebetulnya depresi. Intinya saya mencintai apa adanya Ferry pada saat itu sampai terakhir tanggal 8. Saya menghargai, saya junjung marwah dan martabatnya," ungkap Venna Melinda.

Venna yang didampingi oleh kuasa hukumnya, Hotman Paris, menangis tersedu saat menceritakan kejadian KDRT yang ia alami di hotel Kediri, Jawa Timur, beberapa waktu lalu. 

"Meringankan kaki saya di hari itu ya Allah, saya enggak pingsan. Saya masih bisa lari, saya masih bisa teriak-teriak, ini tuh saya lihat saya tidak ada pilihan lain selain melapor," ujar Venna Melinda tersedu-sedu ketika ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2023).

Ia merasa bahwa, dirinya bisa selamat di hari itu adalah berkat doa dari orang tuanya yang selalu mendukung Venna.

"Saya yakin selamatnya saya kemarin karena kedua orangtua saya yang selalu doain saya," tuturnya. 

Venna Melinda pun akan segera melayangkan gugatan perceraian, alias memutuskan untuk enggan berdamai, meskipun pernikahannya belum genap satu tahun. (Mg/Revina).
 

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network