Bunda Corla Tumbang dan Alami Demam, Diduga Kelelahan Pasca Berlibur dari Indonesia

Vania Ika Aldida
Bunda Corla. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Bunda Corla dikabarkan tengah jatuh sakit seminggu setelah kembali ke Jerman dan bekerja. Tampaknya, wanita 47 tahun itu mengalami kelelahan pasca mendapatkan jadwal yang padat ketika berlibur ke Indonesia. Terlebih, pemilik nama asli Cynthia Corla Pricillia itu langsung bekerja di restoran cepat saji, setibanya ia di Jerman.

Kabar tentang Bunda Corla itu dibagikan oleh sahabat karibnya, Ivan Gunawan. Melalui akun Instagram pribadinya, presenter sekaligus desainer kondang tersebut tampak mengungkapkan kabar soal kondisi Bunda Corla. Bahkan dalam video yang ia bagikan, Bunda Corla terlihat tengah berbaring dan mengalami demam.

Meski begitu, Igun menyebut bahwa kini kondisi Bunda Corla sudah semakin membaik. Ia bahkan sudah kembali mau membuka mulut untuk makan.

"Buat semua yg tanya kabar bunda, hari ini sudah semakin membaik sudah mau makan bubur + minum obat. Demam hilang dan mulai keringatan," tulis Igun mengabarkan kondisi Bunda Corla.

Walaupun kondisi Bunda Corla sudah mulai membaik, ia masih harus tetap beristirahat untuk memulihkan kesehatannya. Bahkan untuk sementara waktu, Bunda Corla belum bisa masuk kerja.

"Tapi masih tetep butuh bedrest dan izin kerja dulu," beber Igun.

Lewat unggahannya, Igun tampak meminta doa kepada para netizen untuk kesembuhan Bunda Corla. Tak lupa, ia pun menghaturkan terima kasih atas dukungan untuk wanita yang sempat digosipkan merupakan transgender tersebut.

"Terimakasih untuk semua doa dan supportnya. Doakan bunda @corla_2 sehat yah doa anak anak nya pasti manjur," pungkasnya.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network