Kemenkumham Jateng Gelar Friendly Game Tenis Sekaligus Temu Kangen Purna Bakti Pengayoman

Eka Setiawan
Temu kangen purna bakti Pengayoman terhelat dalam ajang Friendly Game tenis di Sport Center Badiklat Kemenkumham Jateng, Kota Semarang, Minggu (19/2/2023). Foto: Dok. Kanwil Kemenkumham Jateng

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Temu kangen purna bakti Pengayoman terhelat dalam ajang Friendly Game tenis di Sport Center Badiklat Kemenkumham Jateng, Kota Semarang, Minggu (19/2/2023).

Kakanwil Kemenkumham Jateng A. Yuspahruddin menyambut baik acara temu kangen ini seraya mengatakan kegiatan ini diadakan salah satunya sebagai sarana silaturahmi.

“Tenis ini bisa dimainkan oleh semua kalangan usia dari muda hingga sepuh. Maka dari itu mari kita selalu berolahraga sehingga semoga sehat semua,” ujar Kakanwil memberikan sambutan.

Senada dengan itu, mantan Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Adi Soejatno, mengapresiasi kegiatan temu kangen sambil berolahraga tersebut. 

“Di lapangan yang luar biasa dan baru diresmikan ini kita temu kangen sekaligus olahraga. Ini bukan menang atau kalah tapi outputnya untuk kesehatan,” ungkap mantan Kakanwil Jateng periode 1999-2001 membuka kegiatan.

Kegiatan temu kangen ini juga turut diramaikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Supriyanto, Kepala Badiklat Kumham Jateng Kaswo, Kepala Lapas Semarang Tri Saptono, dan para purna bakti Pengayoman wilayah Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta dan DKI Jakarta.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network