Rekrut Al Ghazali dan El Rummy, Prabowo: Gerindra Partai Masa Depan

Arni Sulistiyowati
Dua putra musisi tanah air Ahmad Dhani, El Rummy dan Al Ghazali resmi bergabung Partai Gerindra.

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Dua putra musisi tanah air Ahmad Dhani, El Rummy dan Al Ghazali resmi bergabung Partai Gerindra. Bergabungnya dua anak muda ini diumumkan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat jumpa pers di kediamannya, Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2023).

Ditemani sang ayah Ahmad Dhani, Al Ghazali dan El Rummy dikabarkan bergabung menjadi kader Partai Gerindra dalam pemenangan pemilu 2024.

Dengan bergabungnya Al dan El, kata Prabowo, Partai Gerindra akan menjadi partai masa depan.

"Kita berjuang menyiapkan untuk para pengganti kami. Dengan menyiapkan kader muda dalam minggu-minggu ke depan akan ada banyak anak muda yang akan bergabung dengan kita," tutur Prabowo.

Dengan masuknya para wajah baru dari lintas latar belakang profesi dan generasi itu menyiratkan bahwa partai besutan Prabowo Subianto ini siap bertarung pada Pilpres 2024, melawan parpol lain yang telah resmi mengusung Capres.

Berikut profil Al Ghazali dan El Rummy dua anak muda yang resmi gabung Partai Gerindra.

Al Ghazali merupakan putra sulung dari musisi Indonesia Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Al Ghazali memiliki nama lengkap Al Ghazali Kohler yang lahir pada 1 September 1997 di Jakarta. Pria yang akrab disapa Al ini berkarir mengikuti jejak kedua orang tuanya yang berkecimpung di dunia musik. Hal itu dapat dilihat dari keberhasilannya merilis beberapa single lagu diantaranya single pertamanya yang berjudul Superman bersama Lucky Laki, single yang berjudul Aku Suka Bersama Orang yang Aku Suka pada tahun 2012, dan single yang berjudul Kurayu Bidadari pada tahun 2014. 

Editor : Maulana Salman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network