Sepanggung dengan Gus Miftah, Prabowo Mendapat Pencerahan dan Semangat

Tim INews
Menhan Prabowo Subianto menghadiri Open House Akbar Ponpes Ora Aji pimpinan Gus Miftah di Sleman. (foto: istimewa)

SLEMAN, iNewsSemarang.id - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengaku mendapatkan pencerahan dan semangat saat satu panggung bersama Gus Mifah, dai kondang pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji Yogyakarta. 

Hal ini disampaikan Prabowo saat memberikan sambutan diacara Open House Akbar Pondok Pesantren Ora Aji yang dipimpin oleh Gus Miftah. Pencerahan dan semangat baru didapatkan Prabowo diacara ini, meski sejak pagi telah menghadiri berbagai kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga mengaku terkesan dengan keindahan bangsa Indonesia lantaran bisa sepanggung dengan Gus Miftah dan Pendeta Gilbert Lumoindong yang berbeda agama.

Prabowo mengaku banyak belajar dari acara itu. Dia melihat betapa indahnya bangsa Indonesia dan mulianya para pemimpin agamanya.

"Saya sangat gembira, bersyukur, besar hati, kalau begini terus, begini di mana-mana negara kita akan maju,” ujar Prabowo di Sleman, Yogyakarta, Rabu (3/5/2023) malam.

Prabowo berharap kondisi ini terus dijaga dan dirawat. Pertemuan dengan mengundang dan bersahabat dengan pendeta Kristen, saling bercanda dan mesra. 

“Inilah Indonesia Bhineka Tunggal Ika, berbeda tapi satu. Saya terima kasih, ini buat saya tambah semangat tambah muda," kata Prabowo.

Prabowo pun mengucapkan terima kasih kepada Gus Miftah atas undangan tersebut. 

"Terima kasih Gus atas undangan ini. Saya minta maaf baru sekarang datang sebenarnya janji sudah lama tapi baru sampai. Saya tadi cukup lelah, tetapi begitu masuk di sini rasanya kembali semangat. Saya hari ini tercerahkan," kata Prabowo.

Editor : Agus Riyadi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network