15 SMK Terbaik di Jawa Tengah Berdasarkan Nilai UTBK, Jadi Acuan Mendaftar PPDB 2023

Ramaditya Barka
SMK Negeri 7 Semarang sebagai SMK unggulan peringkat pertama di Jawa Tengah berdasarkan nilai UTBK 2022 bisa menjadi referensi mendaftar PPDB 2023. Foto: Instagram/@smk7semarang

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Daftar SMK terbaik di Jawa Tengah berdasarkan nilai UTBK yang dirilis LTMP bisa menjadi rujukan mendaftar PPDB 2023 yang akan segera dibuka dalam waktu dekat.

Sebagai informasi, jadwal pendaftaran PPDB 2023 Jawa Tengah untuk jenjang SD, SMP, SMA, SMK dan SLB diperkirakan akan dibuka pada bulan Juni. Termasuk PPDB Kota Semarang 2023 yang semuanya dilaksanakan secara daring.

"Menanggapi terkait banyaknya pertanyaan baik melalui media sosial ataupun yang lainnya, diberitahukan kepada calon peserta didik SMK Negeri 7 Semarang, bahwa PPDB SMK Negeri 7 Semarang Tahun 2023 belum dibuka, untuk waktu, persyaratan dan yang lainnya terkait PPDB masih menunggu petunjuk dari Dinas Penndidikan Prov.Jawa Tengah. Untuk itu berkaitan dengan informasi PPDB akan diinfokan lebih lanjut melalui Instagram sekolah," dilansir dari akun Instagram SMK Negeri 7 Semarang @smknegeri7semarang pada Rabu (10/5/2023).

Sembari menunggu pendaftaran PPDB 2023 dibuka, bagi pelajar maupun orang tua wali murid yang sedang mencari referensi SMK terbaik di Jawa Tengah bisa menyimak artikel ini.

SMK terbaik di Jawa Tengah tahun 2023 disusun berdasarkan nilai UTBK atau Ujian Tulis Berbasis Komputer pada tahun 2022. Di dalamnya ada sekolah terbaik SMK negeri maupun SMA swasta.

Editor : Sulhanudin Attar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network