Ceraikan Istri demi Nikahi Pemandu Karaoke Cantik, Pria Ini Bunuh Kekasih Gelap usai Lamaran Ditolak

Suryono Sukarno/Hikmatul Uyun
Ceraikan istri dmei nikahi pemandu karaoke cantik, pria ini bunuh kekasih gelap usai lamarannya ditolak. Foto: Kolalse

BATANG, iNewsSemarang.id - Seorang pria rela ceraikan istri demi nikahi pemandu karaoke cantik. Namun lamarannya ditolak oleh sang kekasih gelap.

Alhasil, pria berinisial AP (35) ini langsung menganiaya dan membunuh selingkuhan cantiknya lantaran menolak diajak nikah.

Kronologi pembunuhan bermula ketika AP pacaran dengan Sofi (24) seorang pemandu karaoke di Batang Jawa Tengah selama 5 tahun. Padahal saat itu pelaku sudah memiliki istri.

Kemudian, pelaku yang merupakan warga Waleri Kabupetan Kendal ini pun lebih memilih selingkuhan  dan pilih ceraikan istri.

Pelaku lantas menemui korban di Kafe tempat kerjanya di wilayah Batang, Jawa Tengah, Kamis (1/6/2023) dini hari. Ia datang untuk melamar sang kekasih gelap untuk diajak nikah.

Namun bukannya menerima lamaran tersebut, korban bernama Sofi justru menolak mentah-mentah dan mencaci pelaku yang juga seorang operator kafe.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, pelaku yang sudah dipengaruhi minuman keras itu pun langsung naik pitam. Ia mengacungkan senjata tajam berupa parang kepada korban.

Pertengkaran kemudian berlanjut dan korban dianiaya pelaku hingga keluar kafe. Korban pun sampai terjatuh ke selokan dan dicekik di dalam aliran air tersbeut hingga pingsan.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network